Langsung ke konten utama

Maverick Vinales Jadi Penguasa Sirkuit Misano di Latihan Bebas Ke-4

Maverick Vinales akhirnya menjadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas ke-4. Catatan waktu terbaiknya adalah 1'32:633. Catatan waktu tersebut adalah yang terbaik bagi Vinales sejak latihan bebas pertama. Hanya saja catatan terbaik dipegang oleh Andrea Dovisiozo di latihan bebas ke-2 yakni 1'32.198.

Sementara itu diposisi kedua dihuni oleh Lorenzo yang lebih lambat 0.123 detik. Rekan satu tim Lorenzo yakni Andrea Dovisiozo harus puas dengan catatan waktu maksimalnya 1'32.887. Sempat terjadi aksi salib antara Dovisiozo dan Lorenzo pada sisa menit ke-5 namun masih belum membuahkan hasil bagi Dovisiozo untuk menggeser posisi Lorenzo di posisi ke-2.

Marc Marquez yang berjuang keras akhirnya finish di posisi ke 3 dengan catatan waktu 1'32.909, lebih lambat daripada catatan waktunya di latihan bebas ke-2 1'32.411.

Sedangkan Valentino Rossi tampil sangat bagus di latihan bebas ke-4 jika dibandingkan dengan hasil latihan bebas 1 sampai 3. Catatan terburuknya adalah hanya bertengger di posisi 20 dengan waktu 1'35.202 pada latihan bebas ke-3 karena kondisi sirkuit yang habis terguyur hujan. Akhirnya di sesi latihan bebas ke-4 motogp Misano 2018 ini Rossi berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 1'32.917, lebih lambat daripada catatan waktunya di latihan bebas ke-2 1'32.786.

Hasil latihan bebas ke-4 selengkapnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Duel Sengit Marquez dengan Dovisiozo di MotoGP Aragon 2018

Pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez akhirnya keluar sebagai pemenang MotoGP Aragon 2018 setelah melalui duel yang sangat sengit dengan Andrea Dovisiozo . Kesabaran Marquez dalam mencari momen yang tepat untuk menyerang ternyata berbuah manis. Keperkasaan Ducati Desmosedici GP 18 di tangan Dovisiozo memang sangat mengerikan dengan mendominasi jalannya balapan hingga di lap - lap akhir masih mampu memberikan perlawanan. Meskipun hanya mendapatkan podium kedua, nasib Dovisiozo sangat jauh beruntung dari rekan setimnya Jorge Lorenzo . Saat balapan baru dimulai, Lorenzo terpelanting dari motornya di tikungan pertama. Meskipun mampu berdiri namun tim dokter mengatakan bahwa Lorenzo mengalami cidera kaki. Dengan jatuhnya Lorenzo , duo pembalap Suzuki mampu menempel barisan depan hingga akhir balapan. Andrea Iannone berhasil mengamankan podium ketiga dari incaran rekan setimnya Alex Rins . Tidak hanya bermain aman, Iannone juga sempat mencoba menantang Marquez